Terms of Service

Syarat dan Ketentuan

Terms of Services berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan, dan fitur yang ada di Impulse Digital. Term of Services ini juga berlaku sama untuk produk turunan dari situs ini. Dengan mengakses dan menggunakan Impulse Digital, berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan situs ini atau melihat Kebijakan Privasi Kami.

Perubahan ToS

Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah, atau mengurangi Terms of Services ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Services yang berlaku dan mengikat Anda. Tapi Kami akan tetap mengacu pada peraturan yang di tetapkan oleh Google.

Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Impulse Digital dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.

Impulse Digital akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Impulse Digital berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.